Cara Mendapatkan Pacar: Langkah-Langkah
Untuk Membuatnya Menjadi Pacar Anda

Anda akan menemukan cara untuk mendapatkan pacar dengan menjadi pilihan yang jelas, sehingga gadis yang Anda sukai memilih Anda daripada semua pria lain yang mengejarnya.

Tidak ada omong kosong plin-plan di sini seperti "lebih percaya diri" atau "berbicara dengan lebih banyak gadis".

Hanya 20 langkah terbukti yang bisa Anda mulai gunakan sekarang untuk menarik gadis yang Anda sukai dan menjadikannya pacar Anda.

Jadi jika Anda bosan sendirian dan ingin pacar bangun di sebelah setiap pagi maka teruslah membaca ...

How To Get A Girlfriend Bagian 1. Bertemu Gadis



1.

Berhentilah mencoba mendapatkan pacar. Langkah pertama untuk mendapatkan pacar adalah berhenti berusaha. Alih-alih pergi ke setiap interaksi baru yang Anda miliki dengan wanita tidak mengharapkan imbalan apa pun. Anda akan terkejut dengan betapa “tidak peduli” tentang hasilnya membuat gadis-gadis mengejar Anda.

Anda tahu, kebanyakan pria akan melakukan apa saja untuk menyenangkan gadis-gadis agar menyukai mereka, tetapi pria yang tidak peduli tentang mengesankan gadis-gadis acak menonjol seperti bunga mawar di antara duri.

Wanita menginginkan tantangan, jadi ketika seorang pria datang yang tidak takut untuk mengutarakan pikirannya dan tidak setuju dengan wanita itu menunjukkan dia pria yang layak untuk diajak bicara.

2.

Buat dia memperhatikanmu. Kenakan item pakaian dan perhiasan yang menarik perhatian wanita dan memulai percakapan. Jaket kulit, perhiasan, dan setelan khusus adalah tempat yang tepat untuk memulai. Anda bahkan bisa pergi sejauh mendapatkan tato yang selalu Anda inginkan 



Apa pun yang dapat Anda lakukan untuk mencampuradukkan hal-hal dari cara Anda menampilkan diri Anda akan bekerja dengan sangat baik untuk menarik gelombang baru perhatian wanita.

Sudah punya gadis spesial dalam pikiran? Jika Anda mendapatkan nomornya, periksa saran terbaik saya tentang apa yang akan mengirim pesan teks kepada gadis yang Anda sukai. (Anda akan menemukan cara untuk menjaga dia ketagihan dan mendapatkan kencan).

3.

Bersiaplah untuk mendekatinya. Sebelum Anda mendekati dia, singkirkan alasan lain yang menghentikan Anda di jalur Anda, misalnya, dengan asumsi dia tidak akan tertarik pada Anda jika Anda belum pernah punya pacar.



Keyakinan yang membatasi seperti itu tidak akan membawa Anda ke mana pun.

Inilah cara menulis ulang beberapa alasan negatif umum dengan alasan positif untuk MENGAMBIL TINDAKAN!

Sebagai contoh:

"Tidak ada gunanya berbicara dengannya, dia tidak akan tertarik padaku" = "Aku harus berbicara dengannya, dia terlihat bosan"

"Dia keluar dari liga saya" = "Saya ingin tahu apakah dia cukup keren untuk bergaul dengan?"

Ini akan membantu Anda mendekati gadis-gadis yang Anda sukai dengan kepositifan dan Anda tentu akan menjadi pria yang sangat menarik untuk berada di dekat Anda.

Jika Anda lebih suka pembelajaran video, kami merekomendasikan video ini:



(Anda dapat belajar bagaimana mengubah gadis "dingin" yang Anda kenal menjadi pacar Anda)

4.

Dekati dia dengan percaya diri. Sekarang Anda siap, sekarang saatnya untuk mendekatinya. Tersenyumlah, rileks bahasa tubuh Anda dan dekati dengan cara yang tidak konfrontatif seperti yang akan Anda lakukan ketika Anda berada di Wallmart meminta penumpuk rak tempat mentega berada.



Ketika Anda berbicara dengan arlojinya bahwa nada suara Anda tidak terlalu tinggi dan menjengkelkan seperti Anda membutuhkan sesuatu, misalnya ketika seorang pengemis mengatakan "permisi, bisakah Anda menyisihkan perubahan?" Saya baru saja bertemu, terutama "permisi". Itu pembunuh daya tarik besar di sana.

Alih-alih menggunakan infleksi vokal netral atau ke bawah. Jika Anda memiliki suara seperti Vin Diesel maka Anda beruntung 

Saat Anda berbicara dengannya, pastikan Anda tetap tersenyum dan condongkan badan sedikit ke belakang sehingga Anda tidak sepenuhnya tersungkur di wajahnya. Tahan kontak mata dan katakan padanya mengapa Anda hanya harus datang menyapa.

Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan pujian yang tulus.

5.

Beri dia pujian yang tulus. Ceritakan dengan tepat mengapa Anda mendekatinya dan sespesifik mungkin. Gunakan pemikiran pertama yang Anda perhatikan tentang dia yang membuat Anda tertarik. Mungkin itu senyum manisnya, lesung pipinya, atau jika Anda sering melihatnya mungkin kali ini rambutnya diikat ke belakang untuk pertama kalinya.



Jika dia orang asing dan Anda bertemu dengannya pada hari itu, "Hei, saya tahu ini acak tetapi saya hanya berjalan melewati Anda dan berpikir saya harus kembali dan berbicara dengan gadis itu."

Tetapi jika Anda bertemu dengannya di sebuah bar, Anda tidak perlu menyebutkan kecanggungan. Cukup "Halo" atau "Hai, saya melihat Anda dari seberang bar." Sudah cukup 

6.

Goda dia. Menggoda adalah cara termudah untuk menciptakan ketegangan seksual antara Anda dan seorang gadis yang Anda sukai. Mulailah menggoda gadis-gadis secara teratur.



Misalnya, jika seorang gadis mengatakan dia suka kucing, Anda bisa mengatakan "Tunggu ... Anda wanita kucing? Berapa banyak kucing yang kamu miliki? Jika lebih dari 9, kami tidak akan berhasil ".

Dalam sepersekian detik yang diperlukan baginya untuk menyadari Anda hanya menggoda (dan tidak menghinanya), ia mengalami perasaan lega luar biasa. Perasaan itu biasanya disertai dengan tawa dan bahkan mungkin pukulan pada lengan Anda jika Anda beruntung 

Semakin Anda menggoda wanita dan memberi mereka sedikit ketegangan untuk meredakan "tinggi", semakin mereka akan tertarik, karena ketika Anda tanpa takut menggoda wanita itu mengirimkan pesan bawah sadar bahwa gen Anda bergoyang.

Ini menunjukkan bahwa Anda tidak takut mempertaruhkan konfrontasi dan bahwa ia dapat mengandalkan Anda untuk berpegang teguh pada keyakinan Anda dan mengatakan yang sebenarnya. Anda adalah pelindung bukan penurut.

Peluang untuk menggoda akan terjadi secara alami ketika Anda berpegang pada pendapat Anda dan berhenti berpura-pura setuju dengan wanita untuk menyenangkan mereka sepanjang waktu.

Selalu mencari hal-hal lucu yang dia katakan atau lakukan sehingga kamu bisa menunjukkannya sebagai lucu atau lucu.

7.

Fokus padanya untuk percakapan. Dengarkan dia dan jadikan dia subjek utama pembicaraan Anda. Anda akan menciptakan banyak kesempatan untuk menggodanya dan Anda tidak akan pernah kehilangan topik pembicaraan.



Bukan rahasia lagi kalau cewek menyukai cowok yang mendengarkan mereka jadi berikan apa yang dia inginkan: Telingamu.

Ketika fokus ada padanya, Anda menyisakan lebih sedikit ruang untuk kesalahan dari sisi Anda, ditambah lagi memberi Anda banyak kesempatan untuk menggodanya karena dia akan menyerahkan materi kepada Anda di piring perak.

Mengapa Anda memilih tabel ini? Tidak, jelas Anda memilihnya karena Anda melihat saya duduk di sini!
Apa yang membawamu ke taman? Oh, kupikir kau mencari-cari makanan di tempat sampah!
Mengapa kamu membenci anjing? Dia harus menjadi wanita kucing. Anggaplah dia memiliki dua belas kucing.

Segera setelah Anda tidak setuju dengan sesuatu atau menemukan sesuatu yang dia katakan lucu, Anda dapat mengatakan "Saya tidak berpikir Anda dan saya akan rukun", atau sesuatu untuk efek itu.

Dia akan berjalan menjauh dari percakapan sambil berpikir "pria itu sangat menyenangkan" ketika sebenarnya yang dia lakukan hanyalah berbicara tentang dirinya sendiri. Tapi ingat, Anda tidak harus membiarkannya pergi sampai Anda mendapatkan nomornya!

8.

Dapatkan nomor teleponnya. Ketika Anda merasa bahwa percakapan telah mencapai puncaknya, buat alasan Anda untuk pergi dan mendapatkan nomor teleponnya.



Bahkan jika Anda berada di bar dan dia tidak pergi ke mana pun, selalu baik untuk pergi sebentar untuk bergabung dengan teman Anda dan memberinya ruang sehingga dia bergabung kembali dengan teman-temannya dan menceritakan semuanya tentang Anda.

Peluangnya adalah nanti di malam hari dia akan menemukan Anda lagi dan Anda dapat melanjutkan lebih jauh.

Inilah yang dikenal sebagai efek push-pull. Itu selalu penting untuk menarik kembali sedikit dalam interaksi baru sehingga dia tidak khawatir Anda tidak akan pernah pergi.

Untuk mendapatkan nomor teleponnya, cukup berikan telepon Anda kepadanya dan katakan padanya Anda akan mengirim SMS kepadanya

Comments